TEH HIJAU ASLI
Teh celup,
Teh hijau asli cap daun mas
Teh hijau pilihan dan asli berkhasiat ;
1.)Melawan alergi
Teh hijau merupakan salah satu minuman anti-alergi. Alasannya adalah karena minuman ini mengandung senyawa unik yakni epigallocatechin gallate (EGCG).
Sebuah studi 2007 yang diterbitkan dalam jurnal Cytotechnology menemukan kandungan polifenol pada teh dapat mengurangi efek alergi serbuk sari. Kandungan EGCG juga disebut-sebut dapat memblokir reseptor IgE, yakni reseptor kunci yang terlibat dalam respons alergi.
2.)Menyehatkan indra penglihatan
Untuk menyehatkan mata, asupan yang selama ini disarankan adalah wortel. Namun sebuah studi menyebutkan bahwa antioksidan yang ditemukan dalam teh hijau juga dapat "menembus" jaringan mata dan menghasilkan aktivitas antioksidan. Katekin, jenis antioksidan dalam teh hijau, mampu diserap ke dalam jaringan mata.
Sebuah studi tahun 2001 yang diterbitkan dalam jurnal Experimental Eye Research menemukan teh hijau dapat menurunkan risiko kebutaan akibat katarak yang diinduksi. Para peneliti pun menyimpulkan bahwa konsumsi teh hijau dapat melindungi kesehatan sistem penglihatan.
3.)Menurunkan kadar kolesterol
Konsumsi makanan berminyak secara berlebihan dapat meningkatkan kadar kolesterol, yang kemudian secara tak langsung juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Oleh sebab itu, ada baiknya Anda mengganti asupan tersebut dengan meminum teh hijau. Antioksidan EGCG di dalam teh hijau diyakini dapat menghambat penyerapan kolesterol dari usus besar.
Studi tahun 2011 yang diterbitkan dalam The American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa konsumsi teh hijau secara signifikan menurunkan kolesterol total serum dan kolesterol LDL.
4.)Meningkatkan kesehatan gigi dan gusi
Minum teh seringkali disebut-sebut dapat memberikan efek buruk terhadap warna alami gigi. Namun faktanya konsumsi teh hijau sebenarnya dapat bermanfaat bagi kesehatan mulut lho.
Sebuah studi tahun 2009 yang diterbitkan dalam Journal of Periodontology menemukan bahwa asupan teh hijau berbanding terbalik dengan penyakit periodontal. Teratur minum teh hijau mengurangi gejala penyakit periodontal, yang kemungkinan karena disebabkan adanya kandungan katekin. Katekin ini dapat mengurangi peradangan dalam tubuh, sehingga membantu respons inflamasi tubuh terhadap bakteri periodontal.
Kemampuannya untuk mengendalikan bakteri dan menurunkan keasaman saliva dan plak gigi membuatnya berguna untuk mencegah gigi berlubang.
5.)Cegah risiko kanker mulut
Teh hijau telah baru-baru ini ditargetkan untuk mencegah risiko kanker pankreas dan kanker mulut. Antioksidan EGCG diyakini dapat membantu membunuh sel-sel kanker melalui penghancuran mitokondria sel. Konsumsi teh hijau bahkan disebut-sebut bisa menjadi alternatif mencegah kanker mulut, seperti dipublikasikan dalam jurnal Molecular Nutrition & Food Research.
6.)Perlindungan UV
Zat katekin dalam teh hijau dilaporkan dapat membuat kulit lebih tahan terhadap efek sinar UV dan penuaan kulit dini. Ini berarti risiko kulit menjadi kemerahan setelah terpapar sinar UV .
7.)Untuk program diet
8.)Minuman alami dan menyegarkan & masih banyak manfaat lain nya..
■Aturan pakai :
>Celupkan 1 sachet teh celup teh hijau asli ke dalam 1 gelas air panas,lalu celup2kan.
> 1 sachet untuk 3 cangkir,diminuk satu jam sebelum makan.
■isi 25 sachet
■DEPKES RI. P-IRT NO. 310 320 302 0028 17
Harga Rp. 25.000
Diskon 20% hanya Rp. 20.000 saja
Minat?
Wa/tlp: 085200896570
#PUSATHERBALJAKARTA
#SALMANAGENCY
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
MADU SYAMIL DATES HONEY FAMILY
SYAMIL DATES HONEY FAMILY Madu lengkap Keluarga Syamil dates honey family-Madu lengkap keluarga adalah suplemen kesehatan multi man...
-
MINYAK BULUS 100%NATURAL ORI Minyak bulus 100%natural original Berkhasiat dan bermanfaat : ●Menghilangkan bekas luka ●Menghilangkan ...
-
MANFAAT MADU (HONEY) Yups kita akan bahas tentang manfaat madu, madu adalah cairan kental yg dihasilakan oleh lebah madu yang be...
-
TEH KULIT MANGGIS Teh celup kulit manggis Teh celup kulit manggis adalah minuman alami yang bermanfaat bagi kesehatan.Dibuat dari kul...


No comments:
Post a Comment